English Language Teaching And Learning

English Language Teaching And Learning – Menggunakan cookie untuk menyesuaikan konten, menyesuaikan iklan, dan meningkatkan pengalaman pengguna. Dengan menggunakan situs kami, Anda menyetujui pengumpulan informasi kami menggunakan cookie. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat kebijakan privasi kami.

Untuk menjelajahi internet yang lebih luas dengan lebih cepat dan lebih aman, luangkan waktu beberapa detik untuk memutakhirkan browser Anda.

English Language Teaching And Learning

Pengajaran bahasa Inggris menempati posisi kunci dalam seluruh kurikulum pendidikan. Dalam konteks ini, guru bahasa Inggris memiliki tanggung jawab untuk memungkinkan siswa mencapai tujuan pendidikan pada umumnya dan tujuan bahasa pada khususnya. Oleh karena itu, perlu memperkuat pengajaran bahasa Inggris, dan mengurangi hambatan dan masalah dengan upaya terbaik. pemerintah dan guru serta peneliti.

The Large Classes In The English Language Teaching Learning Process / 978 3 8417 5530 8 / 9783841755308 / 3841755305

Studi berbasis ruang kelas ini menyelidiki penggunaan weblog untuk mempromosikan metakognisi dalam pembelajaran bahasa Inggris (ELL) di kalangan mahasiswa di institusi berbahasa Inggris di Cina. Weblog memungkinkan siswa untuk mengirim dan memasukkan komentar di dinding atau forum blog untuk antarmuka blogging yang bermakna dan interaktif. Sebagai teknologi Web 2.0 yang populer, penggunaan weblog dalam penelitian ini menawarkan kesempatan pendidikan kepada siswa scaffolding dalam metakognisi mereka untuk meningkatkan kompetensi mereka dalam menilai keterampilan komunikasi bahasa Inggris dengan referensi khusus untuk keterampilan membaca dan menulis. Pekerjaan ini memiliki implikasi penting untuk pendidikan bahasa kedua karena ELL terus menimbulkan tantangan besar bagi pelajar bahasa Inggris di Cina daratan. Dengan menganalisis konten postingan dan komentar blog yang dipublikasikan, hasilnya mengungkapkan bahwa melibatkan siswa dalam weblog interaktif mendorong pengembangan pengetahuan metakognitif, refleksi metakognitif pada keterampilan bahasa seseorang, dan kesadaran metakognitif pada pelajar EFL China. Hasilnya juga menunjukkan bahwa guru bahasa yang ingin menggunakan pendekatan pengajaran yang sama dapat mengembangkan strategi dan merancang kegiatan kelas dengan menggunakan teknologi pembelajaran seperti weblog untuk mempromosikan metakognisi di kalangan pelajar L2.

Bayangan ekspektasi dalam pengajaran bahasa asing : siswa dan guru dalam perjalanan berkelanjutan / diedit oleh Hülya Görür-Atabaş, Sharon Turne Bagaimana siswa usia sekolah akan belajar dan menggunakan bahasa Inggris dalam 20 tahun? — SHAPE education Apa masa depan pengajaran bahasa Inggris di sekolah? Apa yang harus kita lakukan untuk mendukung masa depan pendidikan bahasa Inggris? Siapa yang menentukan kurikulum? Inilah pertanyaan-pertanyaan yang dibahas pada hari terakhir acara SHAPE Education: The Future of Schools. Bacalah ringkasan diskusi dalam seri terakhir dari seri blog kami yang merefleksikan acara minggu ini.

See also  Slot Demo Jutaan

Pada hari terakhir SHAPE Education: Masa Depan Sekolah, kami mengadakan obrolan api unggun untuk merenungkan diskusi sepanjang minggu dan mengumpulkan berbagai panelis untuk membahas masa depan sekolah. Di sesi terakhir kami bergabung dengan Glen Leadbetter, Conrad Hughes, Silvana Richardson, Gisella Langé dan Bryan Teow dan bersama-sama kami membahas pertanyaan termasuk:

Baca terus untuk mengetahui apa yang dikatakan tentang pertanyaan-pertanyaan ini, dan pastikan untuk melihat video untuk bagian 1, 2, dan 3 dari obrolan perapian.

Foundation Of English Language Teaching And Learning (els 136)

Membuka diskusi, Silvana menyampaikan pandangannya tentang peran bahasa Inggris di masa depan dalam pendidikan formal. Dia mencatat bahwa CLIL (Content and Language Integrated Learning) dan EMI (English as a Medium of Instruction) adalah cara utama agar pendidikan akan berkembang karena bahasa Inggris semakin menjadi bahasa yang diajarkan mata pelajaran lain, bukan hanya mata pelajaran tersendiri. diri sendiri. – prediksi yang juga dibuat oleh Mike Solly tempo hari. Silvana juga percaya bahwa para siswa akan memiliki pengajaran bahasa Inggris khusus, mis. Bahasa Inggris Bisnis. Namun dia juga memperkirakan pertumbuhan pembelajaran informal melalui teknologi, misalnya – sebuah topik yang dibahas secara rinci pada hari keempat.

Menariknya, masalah teknologi telah memicu perdebatan tentang apakah akan ada kebutuhan untuk belajar bahasa dengan teknologi terjemahan yang terus berkembang. Conrad, Glen, dan Gisella percaya bahwa belajar bahasa berarti mempelajari budaya dan mempertanyakan kemampuan teknologi untuk mengajarkan budaya, dengan Gisella menyatakan bahwa “belajar bahasa berarti memahami pikiran dan sikap orang-orang yang berbicara bahasa itu. Pertanyaan antarbudaya , menurut saya, tidak akan pernah bisa dipecahkan oleh mesin.” Selain itu, Bryan dan Silvana juga menunjukkan bahwa teknologi dapat digunakan untuk mengajar bahasa dan bahkan memfasilitasi kesadaran budaya. Jadi dalam 20 tahun, menurut Anda apakah kita akan mengajar bahasa?

Untuk mendukung masa depan pendidikan, tanggapan yang luar biasa dari panel adalah fokus pada pendidikan guru. Berkaca pada tahun lalu, Gisella mengatakan bahwa guru di poros daring tidak selalu siap sepenuhnya untuk melakukan transisi. Dia juga memperingatkan terhadap gerakan digital, mengingatkan kita bahwa tidak semua orang memiliki akses ke teknologi – tema konstan di jantung SHAPE, yang juga dibahas Teocah Dove pada hari pertama. Bryan, seperti Gisella, juga mencatat tantangan ini, tetapi melihat pandemi sebagai ruang untuk inovasi yang mengganggu, di mana teknologi dapat memenuhi kebutuhan masa depan dalam pendidikan guru, sebagaimana didiskusikan oleh Silvana dan Glen. Silvana juga menyebutkan bahwa saat kita bergerak untuk mengubah praktik pendidikan guru, kita dapat mulai memikirkan lebih banyak tentang motivasi guru dan tujuan individu untuk memperkuat mereka – gagasan yang kita lihat awal minggu ini dalam pembicaraan Hari ke-3 Heather McGowan.

See also  Cash Truck Demo Slot

Bagian lain yang menarik dari obrolan api unggun berpusat pada gagasan kurikulum yang dipimpin siswa. Dalam sebuah survei tentang “siapa yang akan memutuskan ‘kurikulum’ bahasa Inggris untuk setiap siswa pada tahun 2040?”, mayoritas peserta memilih siswa tersebut. Bagi Conrad, meskipun merupakan pertunjukan yang menyenangkan, hal itu menimbulkan pertanyaan tentang peran kurikulum dalam pendidikan dan peran guru serta pakar dalam memandu pilihan siswa. Diskusi yang mengikuti melihat pentingnya pengetahuan serta keterampilan dan pemikiran kritis dengan Conrad mendesak kita untuk mengingat pentingnya membangun pengetahuan, bukan hanya keterampilan, yang menyatakan bahwa “ini bukan hanya tentang mengetahui banyak, di abad ke-21 itu. , kamu perlu tahu lebih banyak”. Pembicaraan tersebut mencetuskan ide-ide seperti kurikulum berbasis kompetensi dan pengajaran non-akademik yang juga dibahas pada hari kedua acara tersebut.

Ciell Project: Comics To Support English As Second Language Teaching & Learning, Dyslexia Friendly

Mengakhiri acara fireside talk dan SHAPE Education: The Future of Schools, panelis menyoroti pentingnya identitas, diri dan motivasi untuk memimpin masa depan pendidikan. Gisella menganjurkan perlunya menempatkan pembelajaran bahasa Inggris dalam konteks siswa sendiri. Demikian pula, Silvana meminta lebih banyak pekerjaan kelas tentang penerjemahan, dan Bryan serta Conrad berbagi pengalaman mereka dalam melibatkan dan mengembangkan siswa multibahasa. Terakhir, Glenn menutup pembicaraan, memfokuskan kembali perhatian kita pada pentingnya mengembangkan pelatihan guru yang efektif, keterwakilan yang setara, dan penggunaan panutan rekan dekat untuk mendukung pembelajaran bahasa.

Dalam acara ini, tujuan pembicaraan dan diskusi adalah untuk mengidentifikasi tantangan dan ketidakpastian yang kita hadapi dalam merencanakan masa depan pendidikan dan sekolah. Dengan melihat perspektif yang berbeda setiap hari, kami berharap dapat mencoba untuk lebih memahami apa yang dapat kami lakukan dan apa yang dapat kami hindari saat kami sebagai guru menghadapi tantangan baru dalam praktik kami. Anda dapat meringkas semua pembicaraan dan mengawasi laporan acara kami. Panduan Akses Terbuka Pedoman Program Akses Terbuka Kelembagaan untuk Isu Khusus Proses Editorial Etika Riset dan Publikasi Pemrosesan Artikel Biaya Penetapan Harga Disclaimer

See also  Demo Slot Skywind

Semua artikel terbitannya segera tersedia di seluruh dunia di bawah lisensi akses terbuka. Tidak diperlukan izin khusus untuk menggunakan kembali semua atau sebagian artikel yang diterbitkan oleh , termasuk gambar dan tabel. Untuk artikel yang diterbitkan di bawah lisensi akses terbuka Creative Commons CC BY, bagian mana pun dari artikel dapat digunakan kembali tanpa izin asalkan artikel aslinya dikutip dengan jelas. Untuk informasi lebih lanjut, lihat https:///openaccess.

Makalah Fitur mewakili penelitian mutakhir dengan potensi signifikan untuk dampak besar di lapangan. Artikel pendek dikirimkan mengikuti undangan individu atau rekomendasi dari editor ilmiah dan menjalani peer review sebelum dipublikasikan.

Integrating Social Media Into English Language Learning: How And To What Benefits According To Recent Studies

Makalah Fitur dapat berupa makalah penelitian asli, studi penelitian baru yang signifikan yang sering melibatkan berbagai teknik atau pendekatan, atau makalah ulasan komprehensif dengan pembaruan singkat dan tepat tentang kemajuan terbaru di bidang yang secara sistematis meninjau kemajuan paling menarik dalam sains. literatur. Jenis pekerjaan ini memberikan wawasan tentang arah penelitian di masa depan atau aplikasi yang mungkin.

Artikel Pilihan Editor didasarkan pada rekomendasi dari editor jurnal ilmiah dari seluruh dunia. Para editor memilih sejumlah kecil artikel jurnal yang baru diterbitkan yang mereka yakini akan menjadi minat khusus bagi pembaca atau penting dalam bidang penelitian tertentu. Tujuannya adalah untuk memberikan gambaran tentang beberapa karya paling menarik yang dipublikasikan di berbagai bidang penelitian jurnal.

Karena pekerjaan pemeliharaan terencana pada platform kami, gangguan layanan singkat dapat terjadi pada Sabtu 3 Desember antara 15:00 dan 16:00 (CET).

Diterima: 27 Juli 2021 / Direvisi: 27 Agustus 2021 / Diterima: 30 Agustus 2021 / Diterbitkan: 7 September 2021

Classroom Interaction Patterns In Efl Task Based Classroom

Dokumen ini menunjukkan metodologi yang inovatif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *